21/08/16
Berlangganan

Pilihan Umpan Memancing Ikan Lele Pada Malam Hari

Pilihan Umpan Memancing Ikan Lele Pada Malam Hari : Jika ingin merasakan sensasi yang lebih, ikan lelemenjadi salah satu pilihan ikan terbaik untuk anda.biasanya, ikan lele memberikan perlawanan yang cukup terasa ketika anda berusaha mengangkat kail yang umpannya telah dimakan.

Namun, umpan memancing ikan lele juga biasanya sedikit berbeda dengan beberapa jenis ikan lainnya yang biasa anda pancing diair tawar seperti sungai.Terlebih jika anda berencana memancing ikan leleini pada malam hari.Hal ini dikarenakan ikan lelememiliki selera makanan yang berbeda pada siang dan malam hari.

Umpan Malam Mancing Lele

Jika ingin mendapatkan  hasil yang banyak ketika memancing dimalam hari, berikut beberapa pilihan Umpan Mancing Ikan yang bisa anda coba gunakan.

1. Cacing
Mungkin anda merasa bahwa umpan memancing ikan lele pertama ini merupakan umpan yang paling biasa dan umum digunakan.Namun, meskipun ikan lele menyukai hampir semua jenis cacing, cacing yang paling disukai ialah jenis cacing laut dan cacing lur.

Untuk lebih cepat menarik perhatian ikan lele, anda bisa memasang dua hingga tiga ekor cacing pada mata kail.

2. Belut
Mungkin anda masih merasa sedikit tidak percaya dengan umpan memancing ikan lele kedua ini. Namun nyatanya, belut yang masih memiliki ukuran sebesar jari menjadi salah satu umpan yang palig jitu untuk mendapatkan ikan lele dimalam  hari.

Jika sudah mendapatkan belutnya, anda cukup mengirisnya kecil kira-kira dua cm saja, barulah kemudian tinggal anda pasangkan.

3. Daging Sapi
Anda mungkin juga tidak menyangka bahwa umpan memancing ikan leleuntuk malam hari yang sangat dianjurkan ialah daging sapi.Namun  kenyataannyadaging sapi giling jua menjadi umpan yang sangat disukai.

Terlebih lagi jika anda membeli daging sapi dengan kualitas terbaik.Untuk mendapatkannya, tentu saja anda bisa membelinya dipasar ataupun disupermarket.

4. Daging Ayam
Selain daging sapi, jenis daging lainnya yang juga sangat mungkin untuk anda jadikan umpan memancing ikan lelepada malam hari ialah daging ayam, terlebih pada bagian sayap.

Untuk membuatnya, anda harus mengukusnya terlebih dahulu baru kemudian bisa anda lumatkan bisa dengan menggunakan blender,jika sudah anda bisa menambahkan peletsebagai penguat aroma.

Baca juga:
Umpan Jitu Mancing Ikan Lele atau Keli

Demikianlah untuk saat ini informasi kami tentang Pilihan Umpan Memancing Ikan Lele Pada Malam Hari semoga berguna dan manjur untuk para angler sekalian, sampai jumpa lagi dan jangan lupa berbagi, salam joran nyebur kali :-D