08/09/16
Berlangganan

Umpan Memancing Terjitu Di Waduk Cirata

Umpan Memancing Terjitu Di Waduk Cirata : Anda para pemancing yang tinggal di Cianjuratau sekitarnya tentu sudah akrab dengan Waduk Cirata.Karena tempatnya yang tidak terlalu jauh dengan Kota Cianjur, maka bisa dipastikan bahwa banyak sekali pemancing yang datang kesini setiap harinya, atau mereka yang hanya sekedar ingin berjalan-jalan saja.

Ada beberapa jenis ikan yang bisa anda pancing di Waduk Cirata ini, yakni ikanpatin, ikan nila dan ikan hampalas. Ada beberapa jenis umpan mancing yang biasanya digunakan untuk memancing ikan disini, semuanya terserah pada naluri dan kreatifitas sang pemancing.

Umpan Jitu Mancing Di Waduk

Jika anda ingin memancingnyahingga ketengah waduk, tentu saja anda harus menggunakan perahu.Itu sebabnya, jika anda memutuskan untuk memancingnya pada hari Minggu, anda harus siap-siap antri untuk bisa menaiki perahu, mengingat banyaknya pemancing yang akan datang ketempat ini.

Lalu, umpan apa yang sebaiknya anda persiapkan sebelum berangkat ke Waduk Cirata? Bisa dibilang umpan ini masihlah umpan yang sangat standar, yakni berupa lumut, cacing dan pelet.Namun ketiga umpan tadi masih merupakan umpan yang paling jitu untuk memancing di Waduk Cirataini.

Untuk teknik memancing, tidak ada teknik spesifik yang harus anda kuasai terlebih dahulu.Anda cukup menggunakan teknik memancing yang paling dasar, pun dengan peralatan memancing yang standar saja, berupa senar, joran, mata pancing dan tidak ketinggalan pelampung.

Yang menjadi daya tarik tambahan dari Waduk Cirataini ialah ukuran waduknya yang cukup luas. Selain itu, karena termasuk dalam kawasan wisata, maka sangat memungkinkan anda mengajak keluarga ketika akan datang kesini, sehingga selain melakukan hobi anda, anda juga masih bisa bersama dengan keluarga anda.

Jika anda berencana akan memancing dalam waktu yang lumayan lama, maka disarankan bagi anda untuk membawa bekal dari rumah, sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan merasa kelaparan ketika sedang asyik-asyiknya memancing.

Jika ingin memancing dengan santai sekaligus memiliki waktu yang berkualitas dengan orang-orang kesayangan anda, Waduk Ciratas ini menjadi tempat dan pilihan terbaik untuk anda. Demikianlah artikel kami tentang Umpan Memancing Terjitu Di Waduk Cirata semoga menambah pengetahuan sobat angler yang sering atau akan mancing si spot waduk cirata, salam joran melengkung.