24/08/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Air Payau

Umpan Memancing Ikan Air Payau : Perairanpayau juga menyimpan banyak sekali jenis ikan yang bisa anda pancing, jadi jangan merasa enggan untuk memancing ikan disini.Ikan-ikan yang hidup diair payau biasanya merupakan ikan jenis karnivora, sehingga anda sebaiknya sudah bisa memikirkan umpan mancing ikan yang tepat mulai saat ini.

Ada beberapa jenis ikan air payau yang biasa dijadikan sebagai target para pemancing, yaitu ikan keting, ikan sembilang, ikan barramundi,ikan kakap hitam,ikan kerapu lumpur, dan masih ada beberapa yang lainnya.Kabar baiknya, ikan-ikan tersebut memiliki selera pakan yang tidak jauh berbeda.

Umpan Mancing Di Air Payau

Namun, ada beberapa juga ikan herbivora yang hidup pada air payau, contohnya seperti ikan mujaer, ikan bandeng dan ikan belanak. Nama ikan tersebut tentu saja sudah sangat sering dijadikan sebagai target memancing karena rasanya yang benar-benar nikmat ketika dimasak.

Jika anda bermaksud memancing ikan air payau yangberjeniskarnivora, maka menggunakan umpan yang masih hidup ialah cara terbaik bagi anda.anda bisa menggunakan udang kecil, ikan  yang  juga masih kecil  seperti ikan bandeng dan ikan belanak.

Namun, jika anda memutuskan untuk memancing ikan herbivora diair payau, anda bisa memilih menggunakan lumut atau pelet. Namun lebih dari setengah  pemancinglebih memilih lumut karena ikan-ikan tersebut memang lebih tertarik dengan lumut. Perhatikan juga agar anda tidak menggunakan lumut yang permukaannya terlalu kasar.

Sedangkan untuk beberapa ikan air payau yang merupakan hasil dari pembudidayaan, anda juga masih bisamengandalkan  pelet. Anda bisa menggunakan pelet yang masih murni atau yang sudah ditambahkan essen. Karena banyaknya jenis essen, sebaiknya anda juga tidak malas untuk mencoba berbagai essen tersebut. Hal ini  tentu saja untuk bisa mendapatkan ramuan dan essen terbaikuntuk umpan anda.

Jika anda memfokuskan diri untuk memancing ikan barramundi alias ikan kakap putih, umpanterjitunya ialah udang putih, ikan belanak, cumi-cumi yang masih kecil dan juga ikan bandeng yang masih kecil pula.Umpan tersebut siap membuat ikan kakap putih ingin langsung memakannya tiap kali melihatnya melintas.

Demikianlah info tentang Umpan Memancing Ikan Air Payau semoga berguna dan bermanfaat untuk sobat angler sekalian, terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini, bantu teman teman yang lain agar mendapatkan informasi juga dengan cara membagikan postingan ini, terimakasih salam joran nyebur.