29/08/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Braskap atau Graskap

Umpan Memancing Ikan Braskap atau Graskap : Masih dari perairan  tawar, ada lagi ikan braskapyang hingga saat ini masih sering dicari untuk dijadikan sebagai salah satu target memancing.Ikan braskapini sebenarnya bernama ikan Grass Carp atau ada juga yang menyebutnya dengan ikan Carp.

Tubuh dari ikan braskap hampir mirip dengan ikan mas, bedanya tubuh ikan braskap terlihat lebih memanjang dibandingkan dengan ikan mas.Anda bisa menemukan ikan braskap disungai besar, rawa-rawa dan juga danau.Ikan braskap suka tinggal diperairan yang tenang.

Umpan Ikan Graskap

Salah satu kehebatan dari ikan braskap ialah kemampuannyauntuk bisa mengimbangi pertumbuhantumbuhan eceng gondok yang sangat pesat.Ikan braskap bisa melakukannyadengan memakan akar dari tumbuhan tersebut.

Untuk bisa memancing ikan braskap, tentu saja anda harus menyiapkan umpan dahulu terlepas dari peralatan memancingnya.Ditempat tinggal aslinya, ikanbraskap sangat menyukai tumbuhan air, maka jangan heran jika banyak pemancing yang menggunakan tumbuhan sebagai umpan mancing ikan nya.

Hal tersebut juga memberikan pertanda bagi anda, dimana jika anda ingin memancingnyamaka pilihlah tempat yang terdapat eceng gondok atau beberapa tanaman air lainnya.Jangan memancing ikan ini terlalu dibagian pinggir danau atau sungai, dikarenakan ikan ini sangat pemalu sehingga sangat jarang bagi mereka untuk sampai ketepian.

Jika mencari umpan  terbaik alias terjitunya, maka gunakanlahsayuran adas dan kemudian tambahkan ujung dari tanaman ketela.Meskipun umpan ini sedikit unik, namun umpan yang satu ini memang terbukti dapat menarik perhatian ikanbraskap untuk memakannya.

Ikan braskap juga tidak termasuk dalam tipe ikan yang rakus, sehingga anda akan membutuhkan waktu untuk menungguhingga ikan braskapmau memakan umpan anda. untuk bisa lebih cepat menarik perhatiannya, masukan umpan anda sedikit lebih dalam dari biasanya.

Sedikit kabar buruk bagi anda, saat ini semakin sulit saja untuk menemukan ikan ini dalam habitat aslinya karenajumlahnya yang terus berkurang. Itu sebabnya, bawalah joran dan umpan lain ketika akan memancing ikan ini, sehingga anda masih memiliki kemungkinan untuk mendapatkan ikan lain ketika tidak bisa memancing ikan braskapini.

Nah demikianlah info kami tentang Umpan Memancing Ikan Braskap atau Graskap semoga bermanfaat dan sampai jumpa di info selanjutnya, salam joran melengkung.