21/02/16
Berlangganan

Umpan Jitu Mancing Ikan Lele atau Keli

Umpan Jitu Mancing Ikan Lele atau Keli : Memancing ikanlele selalu saja bisa memberikan anda pengalaman yang menyenangkan.Bukan tentang seberapabesar ikan leleyang bisa anda dapatkan, namun betapa menyenangkannya ketika umpan anda dimakan dan mendapatkanperlawanan yang mumpuni, bahkan tidak sedikit orang jiga yang kalah dan tidak berhasil mengangkat ikan lelehingga kepermukaan.

Agar aktifitas anda bisa menjadi lebih menyenangkan, umpan menjadi salah satu hal yang sebaiknya anda siapkan dengan benar.Nah, berikut adalah beberapa Umpan Mancing Ikan lelepaling jitu yang sebaiknya andagunakan.

Umpan Jitu Mancing Ikan Lele atau Keli

Umpan Memancing Ikan Lele Terjitu


1. Usus Ayam
Ikanlele dikenal sebagai ikan yang rakus dan sangat peka dengan bau, sehingga tidak salah jika menggunakan usus ayam yang memiliki bau lumayan menyengat.Untuk memasangnya,gulung usus ayam hingga terbentuk beberapa gulunganhingga semua mata pancing tertutupi oleh usus.

2. Ikan Kecil
Karena ikan lelecukup rakus, maka ikan lele juga tidak segan untuk menyantapikan kecil yang sedang berenang disekitarnya.Jadi, anda juga sangat bisa menjadikan ikan kecil sebagai umpan memancingikan lele. Akan lebih baik jika ikan tersebut masih segar, jadi tangkaplah ikan ketika anda akan mulai memancing.

3. Cacing
Yap, siapa yang tidak pernah menggunakan cacing ketika memancing?Bisa dikatakan bahwa cacing merupakan umpan yang paling banyak dan paling sering digunakan, dan tentu saja hampir semua ikan air tawar menyukainya.

4. Orong-orongatau Jangkrik
Kedua hewan ini juga sangat disukai ikan lele, terlebih belum terlalu banyak orang yang menggunakannya sehingga ikan leletidak akan merasa bosan ketika melihat umpan ini.Ketika dipasang, biasanya orong-orongakan lebihmemberikan perlawanan dibandingkan dengan jangkrik.

5. Katak Kecil
Apalagi hewan yang bisa anda jadikan sebagai umpanlele? Tidak lain dan tidak bukan ialah katak yang masih kecil, anda mungkin akan merasa sedikit jijik ketika memegangnya.Namun hewan ini benar-benar sangat jitu untuk bisa menarik perhatian dan selera makan ikan lele.

Jangan Lupa Baca Juga 
Umpan Lele Malam Hari

Dari beberapa umpan memancing ikan lele tadi, mana umpan yang akan anda gunakan pertama kali? semoga saja dengan referensi yang kami bagikan di atas dapat menambah pengetahuan teman teman pemancing sekalian, bantu kami dengan membagikan tulisan ini pada teman yang lain ya.

Sekian Umpan Jitu Mancing Ikan Lele atau Keli semoga bermanfaat dan salam joran nyebur :-D





Umpan Super Mancing Ikan Lele

Umpan Mantap Ikan Lele