04/09/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Kakap Merah Paling Jitu

Umpan Memancing Ikan Kakap Merah Paling Jitu : Siapa yang tidak suka dengan ikan kakap disini?Tentu jarang sekali.Terlepas dari dagingnya yang gurih dan rasanya yang nikmat ketika diolah menjadi makanan apa saja, kesenangan dan sensasi yang bisa anda dapatkan ketika berhasil memancing ikan kakap, terlebih ikan kakap merah juga akan luar biasa.

Untuk bisa mendapatkan ikan kakap merah seperti yang anda inginkan selama ini, selain memikirkanspot atau didaerah mana anda sebaiknya melepaskan pancing, memiliki umpan memancing ikan kakap merah yang paling jitu juga menjadi salah satu hal yang paling penting.

Umpan Super Mancing Kakap Merah Terjitu

Ikan kakap merah dapat tumbuh hingga memiliki berat badan yang lumayan banyak, maka umpannyajuga tentu saja tidak bisa menggunakan umpan biasa seperti peletatau lumut.Untuk bisa mendapatkan ikan yang cantik ini, umpan mancing ikan kakap merah yang sebaiknya anda pilih berupa cumi-cumi, ikan yang masih kecil atau bisa juga dengan menggunakan ikan yang masih kecil.

Semua umpan memancing ikan kakap merah tersebut bisa bekerja dengan maksimal jika anda memilih umpan yang masih segar. Selain rasanya yang lebih enak, binatang-binatang kecil tersebut juga masih bisa bergerak sehingga ikankakap merah akan semakin semangat untuk mengejarnya.

Jika sudah mengetahui umpan memancing ikan kakap merah apa yang paling jitu, kini saatnya anda mengetahui teknik memancing mana yang sebaiknya anda gunakan.Yap, memancing ikan besar pada laut yang biasanya ditumbuhi dengan terumbu karang memang bukan pekerjaan yang mudah.Kabar baiknya, anda masih bisa menggunakanteknik memancing ikan dasar.

Kenur yang akan anda gunakan sebaiknya memiliki panjang 30–100 meter. Hal ini tentu saja harus anda sesuaikan dengan kedalaman laut dimana anda akan memancing. Pastikan juga bahwa kenurpilihan anda merupakan kenurdengan kualitas yang baik, sehingga resiko patahnyakenurakanmenjadi kecil.

Untuk berjaga-jaga, pilihlahkenur yang kekuatannyaminimal 5 lbs sehingga tali pancing anda tidak akan putus ketika anda sedang  berusaha untuk menarik ikan kakap merah dari dalam laut.Jadi, sudahkah anda siap untuk mendapatkan kakap merah setelah ini?

Demikianlah Umpan Memancing Ikan Kakap Merah Paling Jitu semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan sobat angler sekalian, terimakasih dan salam joran melengkung.