04/09/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Juaro

Umpan Memancing Ikan Juaro : Bagi anda yang belum pernah mendengar nama ikan juaro, anda tidak perlu merasa bingung karena ikan ini sedikit mirip dengan ikan patin.Perbedaannya terletak pada warna sisik dan bentuk tubuhnya, karena ikan juaro memiliki bentuk tubuh yang lebih langsing dibandingkan dengan ikan patin, warna sisiknyapun lebih putih.

Ikan ini sering dijadikansalah satu target memancing bagi mereka yang hobi memancing diair tawar.Untuk urusan umpan mancing ikan ini, anda tidak lagi perlu merasa khawatir karena umpan ataupun bahan untuk membuat umpannya sangatlah mudah didapat.

Umpan Jitu Ikan Juaro

Jika anda ingin membuat umpan memancing ikan juaro sendiri, pertama anda harus menyiapkan beberapa bahannya terlebih dahulu. Bahan tersebut berupakuning telur bebek, roti yang berharga murah, pelet, sedikit terasi dan kroto.

Jika semua yang diperlukan tadi sudah terkumpul semua, tinggallah saatnya anda untuk mencampurkan semua bahan dan menguleninya, tentu saja kroto tidak termasuk bahan yang perlu anda uleni. Jika adonan untuk umpan sudah kalis, berarti umpan anda sudah siap. Tinggallah ketika anda akan menggunakannya nanti tinggal mencelupkan kedalam kroto.

Tidak hanya menyiapkan umpan ikan juaro¸ memancing ikan ini juga membutuhkan beberapa trik. Pertama, anda sudah harus tahu terlebih dahulu dimana kira-kira ikan ini bersembunyi atau bergerombol mencari makanan.

Jika sudah mendapatkan tempat yang anda kira cocok, barulah saatnya anda mengenali karakteristik dari sungai tersebut. hal ini karena tidak jarang, meskipun masih satu jenis ikan, namun telah memiliki sifat atau makanan favorit berbeda karena perbedaan habitat mereka.

Untuk teknik memancing sendiri, memancing ikan juaro masih bisa anda lakukan dengan cara yang konvensional, yakni menggunakan  joran dan pelampung. Anda juga sebenarnya tidak perlu menguasai teknik memancing yang terlalu mumpuni untuk bisa memancing ikan  ini.

Dengan anda mengetahui umpan memancing ikan juaro tersebut, semoga saja hasil pancingan ikan juaro anda akan lebih optimal ya. Akan lebih baik lagi jika anda membuat beberapa inovasi dalam meracik ikan, demi mencegah timbulnya rasa bosan terhadap umpan tersebut.

Demikianlah info dari kami seputar umpan ikan juaro semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan sobat angler sekalian, sampai jumpa lagi dan salam joran melengkung.