05/09/16
Berlangganan

Umpan Jitu Memancing Ikan Kerapu

Umpan Jitu Memancing Ikan Kerapu : Pernahkah anda mengkonsumsi ikan kerapu?Jika sudah pernah, tentu saja anda akanmerasa ketagihan untuk memakannyalagi diwaktu yang akan datang. Hal ini dikarenakan daging ikan kerapu yang gurih dan nikmat.

Hal tersebut mau tidak mau membuat orang semakin banyak memburunya. Mereka yang suka tantangan biasanyaakan memilih cara memancing untuk bisa mendapatkan ikan kerapu ini. Dan lagi ikan kerapu dilaut juga biasanya akan memberikan perlawanan yang aktif ketika dipancing.

Umpan Jitu Mancing Ikan Kerapu

Sebelum memutuskan untuk memancingnya, umpan ikan ini menjadi salah satu faktor utama yang harus anda pikirkan karena hal ini akan sangat mempengaruhi kesuksesan memancing anda nantinya.

Karena ikan kerapu merupakan salah satu ikan rakus yang selalu merasa lapar, tentu saja kesempatan anda untuk bisa membawanyapulangakan semakin besar, terlebih jika anda bisa memilih umpan  yang tepat dan jitu.

Umpan terbaik untuk mancing ikan kerapu berupa umpan palsu alias imitasi,pilihlahumpan imitasi berjenis minnow yang memiliki lidah panjang, dan pastikan juga bahwa umpan memancing ikan kerapu ini akan bisa tenggelam ketika anda gunakan nantinya.

Hal tersebut dikarenakan ikan kerapu merupakan salah satu ikan yang hobi bersembunyi diantara karang sambil mencari makanan.Jika anda ingin menggunakan umpan asliuntuk memancingnya, anda bisa menggunakan udang yang masih hidup, ikan selar yang juga masih hidup, ikanbanyar, ikan jenaha, dan beberapa ikan lainnya yang tentu saja masih berukuran kecil.

Bau amis pada umpan mancing ikan tadi biasanya akan langsung membuat nafsu makan ikan kerapu bangit, dan tidak lama kemudian akan menyambar umpan anda.Namun, anda juga harus bisa memilih spot yang paling tepat, dimana anda benar-benar yakin bahwa ditempat anda memancing menjadi habitat ikan kerapu.

Karena ikan kerapu dapat hidup hingga ukuran raksasa, sebaiknya anda menentukan terlebih dahulu ikan kerapu mana yang ingin anda pancing. Jika anda ingin memancing ikan kerapu raksasa, maka anda harus menyiapkan umpan memancing ikan kerapu dan peralatan memancing dengan kualitas dan kapasitas ekstra. Sekian dan salam joran melengkung.