31/08/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Hampala

Umpan Memancing Ikan Hampala : Bagianda para pemancing yang mulai haus dengan sensasi dan tantangan, ikan hampala merupakan salah satu jawabanterbaiknya bagi anda.bagaimana tidak, ikan ini akan terus memberikan perlawanan hingga anda benar-benarmengangkatnya kedaratan.Hal lainnya yang akan memberikan anda tantanganberupa gigi dan rahang  ikanhampala yang sangat kuat.

Jika ingin mendapatkan ikan hampala, carilahperairan yang masih bersih,berkerikil atau berpasir dan memiliki kadar oksigenyang cukup.Bobot ikan hampala bisa mencapai angka 15 kg, jadi bisa anda bayangkan sendiri tenaga yang harus anda persiapkan.Lalu, umpan memancing ikan hampala sepertiapa yang sebaiknya anda siapkan?

Umpan Mancing Ikan Hampala

Hingga saat ini, biasanya pemancing menggunakan ikan-ikan kecil untuk bisa menarikperhatiannya, namun umpan mancing ikan ini yang jauh lebih efektif dan jitu berupa minnow, yang merupakan umpan buatan dan memiliki bentuk seperti ikan juga.

Jika anda memancing ikan hampala, jangan malas untuk terus menggerakkan joran anda, sehingga umpan yang anda pasang akanaktif bergerak seperti ikan sungguhan.Buatlahgerakan-gerakan yang bervariasi sehingga ikan hampala semakin merasa tertarik dan menerkam umpan yang anda pasangkan.

Selain umpan mancing ikan hampala, hal lain yang perlu anda ketahui untuk memacingnya ialah waktu.Musim terbaik untuk memancing ikan hampalaialah musim panas, pada musim panas pula, indukanikan impala akansedikit menepi keperairan yang lebih dangkal, sehingga jika beruntung anda akan bisa melihat ikanhampala terlebih dahulu.

Meskipun ikan hampalabisa hidup hingga mencapai bobot 15 kg, namun pada habitat aslinya biasanya ikan ini hanya mencapai bobot 7 kg.Ikan hampala yang bisa mencapai bobot maksimal biasanya berupa ikan hampala yang dipelihara dikolam.

Karena ukurannya yang lumayan besar, tentu saja anda harus menyiapkanjoran dan benang pancing yang bisa kuat mengangkat ikan ini. Hal ini untuk menghindari putusnya joran atau benang ketika umpan telah dimakan oleh ikan hampala.

Setelah mengetahui umpan memancing ikan hampala tadi, tertarikkah anda untuk memancingnya?Atau jangan-jangan anda telah menjadi salah satu penakluk ikan hampala. Sekian sekilas info sampai jumpa lagi dan salam joran melengkung.