25/08/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Di Air Hijau

Umpan Memancing Ikan Air Hijau : Seperti yang anda ketahui, perbedaan habitat alias tempat hidup juga akan menyebabkan perbedaan makanan yang disukai oleh makhluk hidup, tidak terkecuali dengan ikan.Itu juga yang terjadi dengan ikan yanghidup pada air hijau, sehingga jika anda berniat untuk memancingnya maka anda harus menyediakan umpan memancing ikan air hijau yang bisa menarik perhatian mereka.

Namun, hal ini bukan berarti anda harus menyediakan atau mencari umpan mancing ikan air hijau yang berharga mahal atau aneh, anda masih bisa menggunakan beberapa hewan kecil yang ada disekitar tempat tinggal ikan seperti cacing tanah atau udang kecil.

Umpan Mancing Di Air Berwarna Hijau

Jika anda ingin meracik umpan memancing ikan air hijau juga tidak ada salahnya, bahan dan caramembuatnya sebagai berikut.

Umpan memancing ikan air hijau Pertama

Bahannya berupa pellet 2 sdm, akan ikan dengan  merk jitu 2 bks, ikan sarden 1 kaleng,kroto 50 gram dan kuning telur bebek yang sudah matang. Untuk membuatnya, hal pertama yang harus anda lakukan ialah menghaluskan kuning telur lalu mencampurnya dengan sarden, tambahkan pellet kemudian aduk.Jika masih terlalu menggumpal, anda bisa menambahkan air.Kroto anda gunakan ketika akan memasang umpan.

Umpan memancing ikan air hijau Kedua

Untuk umpan kedua ini, anda harus menyiapkan susu dancow2 sdm,tobrokuning, 2 sdm, ubi jalar yang sudah  matang, santan instant,kuning telur asin,ikan tan dehisebanya 1 kaleng,halco3cm dan kroto 100 gram. Parut ubi jalar, baru kemudian tambahkan tobro, kuning telur, santan, ikan tuna dan susu. Aduklahcampuran tersebut baru kemudian kukus.Jika sudah matang, barulah anda bisa menggunakannya.

Umpan memancing ikan air hijau Ketiga

Sedangkan untuk umpan ketiga ini, bahannya berupa tepung ketan 8 sdm, keju 1 lembar,susu bubuk 4 sachet, santan, tepung beras 8 sdm dan kroto.Cara meraciknya ialah dengan mencampurkan semua bahan yang sudah anda persiapkan  tadi,dan kemudian aduk hingga semuanya merata.Lalu, kukuslah pada sebuah wadah plastik selama kurang lebih 20 menit saja.jika sudah, tinggal anda angkat dan dinginkan.

Demikianlah info tentang Umpan Memancing Ikan Di Air Hijau semoga bermanfaat untuk sobat pemancing sekalian dan sampai jumpa lagi, salam joran melengkung.