30/08/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Deho

Umpan Memancing Ikan Deho : Anda juga sepertinya masih belum terlalu sering mendengar nama ikan deho. Namun, tentu saja anda sudah sering melihat dan mengkonsumsi ikan tongkol, baik yang masih dalam keadaan segar maupun yang telah diolah terlebih dahulu supaya menjadi lebih awet ketika disimpan.

Yap, ikan deho merupakan sebutan lain untuk ikan togkol, namun sebutan ikan deho lebih mengarah pada ikan tongkol yang ukurannya masih kecil.Memancing ikan deho akan terasa menyenangkan sekaligus menantang jika anda melakukannya bersama-sama. Yang tidak boleh luput dari perhatian anda ialah umpan memancing ikan deho yang seharusnya anda pilih.

Umpan Mancing Ikan Deho

Kabar baiknya, ikandehomerupakan salah satu ikan yang sangat rakus, sehingga kemungkinan umpan anda untuk mendapatkan sambaran akan menjadi semakin besar saja. Untuk memancingnya, sebaiknya anda menggunakan umpan mancing ikan ini memang berasal dari ikan-ikanan, bisa berupa sotong, ikan mas, ikan lele, cumi-cumi, sotong dan beberapa jenis ikan kecil lainnya.

Jika anda merasa bentuk atau ukuran umpan mancing ikan deho tadi terlalu besar, maka anda hanya tinggal memotonganya saja menjadi bagian yang lebih kecil.Ada hal lain yang harus anda ketahui jika berencana mendapatkan ikan ini dalam jumlah yang banyak, yakni menggunakan umpan memancing ikan dehoyang memiliki sisik berkilauan.

Hal tersebut akan lebih mengundang gerombolan ikan deho, sehingga gerombolan ikan  deho tersebut akan langsung mendekatiumpan anda, dan langsung menyambarnya tanpa henti. Ikan tersebut bisa berupa ikan bandeng, ikan lemuru, ikan layang, ikan kembung dan masih ada beberapa jenis ikan lainnya.

Seperti yang sudah disinggung sedikit diawal tadi, ikan deho masih belum memiliki ukuran yang terlalu besar, sehingga anda tidak perlu terlalu khawatir ketika sedang memancingnya ditengah laut. Namun bukan berarti anda bisa meremehkan ikan  ini, karena bisa saja ikan  deho memberikan kejutan pada anda dengan energi yang dimilikinya.

Nah, itu tadi beberapa umpan untuk memancing ikan deho yang sangat sangat disukai oleh mereka. Jika sudah memahami umpannya, maka proses memancing akan lebih mudah dan menyenangkan bagi anda. selamat bersenang-senang dilaut ya.

Demikianlah sekilas informasi tentang Umpan Memancing Ikan Deho semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi, salam joran melengkung.