29/08/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Ceplek Kakap Putih Si Barramundi

Umpan Memancing Ikan Ceplek Kakap Putih Si Barramundi : Anda yang tinggal diluar Pulau Jawa tentu merasa asing dengan ikan ceplek, karena namaini memang hanya digunakan oleh masyarakat yang ada di Pulau Jawa. Ikan ceplek sebenarnya nama lain dari ikan kakap putih. Sedangkan untuk ikan ini yang beratnya masih dibawah 1 kg, orang setempat biasamenyebutnya dengan namapelik.

Ikan ini memiliki tampilan yang menawan dan gagah, sehingga banyak orang yang berusaha memancingnyadengan umpan memancing ikan ceplek yang tepat.Dilaut, ikan ceplek biasanya hidup pada kedalaman dua hingga delapan meter,dan sangat menyukai dasar laut yang berupa terumbu karang.

Umpan Jitu Ikan Barramundi

Sedangkan disungai, ikan cepleksuka bersembunyi atau mencari makandisekitar muara sungai, sehingga tidak salah jika anda menjadikannyasebagai spot mancing utama. Lalu, umpan apa yang sebaiknya anda pasang pada mata kail?Umpan hidup seperti udang yang ukurannya masih belum terlalu besar merupakan salah satu pilihan umpan terbaik.

Selain menggunakan umpan mancing ikan tadi, anda juga sebaiknya memilih waktu yang tepat untuk memancing ikan ini.Anda bisa memancing ikan ceplekpada pagi dan juga sore hari.Jika anda memilih pagi hari, pukul enam hingga pukul sembilan merupakan waktu terbaik, karena pada jam segini ikan ceplek sedang merasa lapar.

Umpan Ikan Ceplek

Sedangkan jika anda ingin memancing ikan ceplek pada sore haripilihlah waktu diantara pukul empat hingga enam sore.Pemilihan waktu ini sangat penting, karena ikan ceplek tidak termasuk dalam ikan rakus yang akanmau memakan umpan kapan saja.

Meskipun anda sudah memasang umpan mancing ikan barramundi terbaik, jika anda memancingnya tidak dalam waktu yang tepat, kemungkinan yang anda miliki akan sangat kecil untuk bisa mendapatkannya.

Umpan Jitu Kakap Putih

Karena ketidakmudahan mendapatkan ikan ini, para pemancing malah mengaku bahwa mereka semakin tertarik untuk mencoba mendapatkannya.Terlebih ikan ceplek juga terkenal dapat memberikan perlawanan yang sengit ketika mereka telah tersangkut pada mata pancing.

Dengan umpan memancing ikan kakap putih tadi, sudah siapkahanda untuk menaklukkan ikan ceplek dengan joran, mata pancing dan senar yang anda miliki?

Demikian info kami tentang Umpan Memancing Ikan Ceplek Kakap Putih Si Barramundi semoga bermanfaat bagi pemancing sekalian,s ampai jumpa lagi dan salam joran melengkung.