27/08/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Barakuda atau Alu Alu

Umpan Memancing Ikan Barakuda : Adrenalin, sebuah kata yang tidak bisa dimengerti oleh semua orang namun bisa menjadi sesuatu yang sangat digilai oleh sebagian orang. Merasakan adrenalin tidak selalu bisa anda dapatkan dengan melompat atau kegiatan memicu adrenalin biasa lainnya, namun juga bisa anda dapatkan dengan memancing.

Hal tersebut tentu saja bisa anda dapatkan jika anda memutuskan untuk memancing ikan yang tidak biasa, sebut saja ikan barakuda alias ikan alu-alu.Bukan hanya karena ukuran dan karakter ikan barakuda yang tidak biasa, anda juga bisa merasakan adrenalin karena memancing ditengah laut.

Umpan Ikan Barakuda atau Alu

Memancing ikan barakuda juga tentu sangat memerlukan persiapan yang tidak biasa, sebut saja peralatan memancing yang lebih memadai, kondisi tubuh anda sendiri, kapal hingga umpan untuk memancingnya. Sekali lagi, menarik ikan dengan ukuran sebesar ikan barakuda kedaratan bukanlah hal yang mudah.

Untuk umpannya sendiri, anda bisa memilihumpan palsu atau asli. Jika memutuskan untuk menggunakan yang palsu, pilihlah minnow, spoongarpu,umpan berbentuk cumi dan masih ada beberapa yang lainnya.

Jika anda memilih untuk menggunakan umpan mancing ikan jenis yang asli, ada banyak juga yang bisa anda jadikan, misalnya ikan kembung, cumi-cumi, ikan selar dan beberapa jenis ikan yang lainnya.Seluruh umpan tersebut tentu saja masih bisa anda dapatkan  dengan mudah, sehingga anda tidak perlu khawatir ketika akan  mencarinya.

Yang juga harus anda ketahui mengenai ikan barakuda ialah  ketertarikan mereka yang sangat besar pada cahaya. Jadi,jika anda ingin memancingnya pada malam hari bawalah sumber cahaya yang banyak. Ikan barakuda sendiri sebenarnya aktif pada siangdan malam hari, sehingga anda bisa memancingnya kapan saja.

Ketika sudah akan berhasil menaikkan ikan barakuda, pastikan juga bahwa anda tidak meletakannya pada posisi yang terlalu dekat dengan kaki anda. hal ini dikarenakan tajamnya gigi ikan barakuda yang bisa melukai anda kapan saja. Terlebih mereka juga memiliki tenaga ekstra sehingga tidak akan langsung merasa lemas ketika baru didaratkan pada kapal anda.

Bagaimana? Apakah anda semakin  tertarik untuk bisa menaklukkan  ikan super tidak biasa ini? semoga informasi kami tentang Umpan Memancing Ikan Barakuda dapat menambah pengetahuan untuk sobat angler sekalian, sampai jumpa lagi dan salam joran melengkung sampai patah.