27/08/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Arwana

Umpan Memancing Ikan Arwana : Siapa yang tidak suka dengan ikan arwanadisini?Jarang sekali rasanya.Ikan arwana merupakan salah satu ikan hias dari air tawar yang sangat disukai, bukan hanya karena bentuk dan pergerakannya yang khas, namun ikan ini juga sering dikaitkan dengan keberuntungan.Itu sebabnya tidak heranjika harga ikan ini cukup mahal.

Memancing ikan arwanabukanlah pekerjaan yang mudah, selain karena ikan arwana merupakan ikan yang cerdas, ikan ini juga cukup pemilih.Itu sebabnya, anda harus bisa menyiapkan umpan mancing ikan ini yang paling jitu agar mendapatkan strike yang memuaskan.

Umpan Ikan Arwana

Karena semakin banyaknya orang yang ingin memiliki ikan arwana, kini telah semakin sulit saja untuk mendapatkan ikan arwana yang berasal dari habitat aslinya.Sehingga banyak orang yang pada akhirnya membeli ikan ini dari peternakan ikan arwana.Bahkan kini ikan arwanasudah masuk kedalam daftar ikan yang dilindungi.

Jika anda benar-benar ingin mendapatkannyaengancara memancing, umpan memancing ikan arwana yang selama sini terkenal jitu dan bisa mendatangkan hasil yang lumayan baik ialah serangga kecil, kelabang, katak, udang-udangan dan juga ikan-ikan kecil.

Selain menyiapkan umpan memancing ikan arwana tersebut, anda juga harus bisa menemukan lokasi atau spot yang tepat untuk mendapatkan ikan arwana.Ikan ini sangat suka berdiam disungai, rawa ataupun danau yang arusnya tenang.Kedalaman yang disukaipun sekitar 2 hingga 3 meter.

Banyak pemancing yang lebih suka memancing ikan ini pada malam hari, hal ini dikarenakan ikan arwanamemang aktif pada mala hari. Biasanya, ketika malam hari tiba, ikan arwanaakan bergerombol dan sedikit menampakkan dirinya kepermukaan. Anda bisa menggunakan senter untuk melihatnya ketika malam hari.

Akan lebih baik lagi jika anda memancing ikan arwanapada saat musim kemarau, pada musim ini ikan arwanaakan lebih sering muncul dipermukaan.Hal ini sebenarnya juga dipengaruhi dengan karakter asli ikan arwanayang memakan makananya dipermukaan.

Dengan mengetahui umpan memancing ikan arwana dan karakteristik ikan arwanatadi, semoga saja kesempatan anda untuk mendapatkan ikan arwana semakin besar.Selamat memancing.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda yang hobi memancing sekian Umpan Memancing Ikan Arwana sampai jumpa lagi dan salam joran melengkung.