26/08/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Aligator

Umpan Memancing Ikan Aligator : Seperti namanya, ikan aligator memang bukan jenis ikan yang memiliki rupa menawan bahkan terkesan menyeramkan. Jika ada orang yang menjadikannya sebagai ikan hias, maka hampir bisa dipastikan bahwa orang tersebut merupakan orang yang memiliki kesenangan terhadap ikan-ikan ekstrim.

Karena bentuk moncongnya yang memanjang dan memiliki gigi tajam menyeramkan, banyak juga orang yang menyebut ikan aligator ini sebagai ikan buaya. Jika anda ingin mengkonsumsi ikan ini, pastikan bahwa anda tidak mengkonsumsi telurnya karena telur ikanaligator mengandung racun, jadi anda cukup memakan dagingnya saja.

Umpan Mancing Ikan Aligator Gar

Untuk para pemancing sendiri, ikan aligator dianggap sebagai ikan  yang unik dan menarik untuk dijadikan sebagai target, selain karena bentuknya tadi, ikanaligator juga memiliki tenaga dan perlawanan yang ekstra sehingga dapat memberikan anda sensasi yang tidak biasa.

Sebagai predator, tentu saja ikan aligator sangat tertarik dengan umpan mancing ikan yang masih hidup, atau setidaknya berasal dari hewan meskipun sudah tidak lagi bernyawa. Beberapa pemancing professional mengatakan bahwa ikan predator sangat menyukai ikan-ikan air tawar, terutama ikan mas yang ukurannya masih belum terlalu besar.

Jika anda ingin memancing ikan aligator ini, pastikan bahwa anda memilih tempat atau lokasi terbaik. Ikan aligator paling suka hidup pada sungai yang cukup dangkal, dan terkadang juga ada dicelahtanaman-tanaman rawa.

Ikan aligator dikenal sebagaiikan yang sangat rakus, sehingga banyak orang yang mengkhawatirkan kelangsungan hidup ikan-ikan kecil yang hidup disekitarnya dan biasa dijadikan sebagai makanan. Namun, hal ini memberikan kesempatan anda sebagai pemancing karena artinya  tidak sulit untuk mendapatkan sambaran jika sudah menemukan lokasi ikan aligator.

Pada keadaan biasa, anda mungkin akan berpikiran bahwa ikan aligator merupakan ikan pemalas karena gerakan mereka yang sangat lamban. Namun akan jauh berbeda jika ikan aligator sudah  menemukan makanannya dan akan langsung  menyergapnya.Gerakan ikan aligator ini juga sangat lincah.

Anda yang ingin memancing ikan aligator sebaiknya menguasai teknik dasar dalam memancing terlebih dahulu, karena sekali lagi tidak mudah untuk  mengalahkannya melalui joran dan mata pancing anda.

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Umpan Memancing Ikan Aligator semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, salam joran melengkung.