24/08/16
Berlangganan

Umpan Alternatif Memancing Ikan Di Laut

Umpan Alternatif Memancing Ikan Di Laut : Tempat memancing yang memberikan tantangan dan sensasi yang paling besar tentu saja laut.Namun, anda juga harus bisa menyiapkan diri anda sendiri dan juga peralatan memancingdengan benar karena memancing dilaut memang membutuhkan persiapan yang tidak sedikit.

Jika keadaan fisik anda sudah menjanjikan dan peralatanpun sudah lengkap, kini saatnya anda memikirkan umpan apa yang sebaiknya andagunakan. Yap, dari banyaknya jenis umpan yang biasa di pakai untuk mancing dilaut, ada baiknya anda juga mengetahui beberapa jenis umpan alternatif. Hal ini penting karena tidak selamanya anda bisa mendapatkan umpan mancing ikan yang biasanya andagunakan.

Umpan Alternatif Untuk Mancing

Umpan alternatif tersebut diantaranya ialah sebagai berikut:

1. Belut
Selama ini mungkin anda masih belum terlalu sering menggunakan belut untuk memancing, terlebih memancing dilaut.Namun, and harus mengetahui bahwa belut sangat jitu untuk memancingikan Marlin Putih.Beberapa pemancing memang sering mengeluhkan susahnyamemasang belut dimata pancing, sehingga mereka malas menggunakannya.

Namun¸ jika anda sudah merasakan sensasi sambaranikan ketika memakan um berupa belut ini, andaakan merasa ketagihan nantinya, jadi, tidak ada salahnyabersulit terlebih dahulu jika hasilnya memang menjanjikan.

2. Bandeng
Umpan alternatif kedua yang sebaiknya anda bawa ketika memancing dilaut ialah ikan bandeng.Anda bisa menggunakan ikan bandeng dari ukurannya yang masih kecil hinggayang sudah dewasa, tergantung anda ingin memancing ikan dengan ukuran seberapa.

Akan jauh lebih baik hasilnya jika anda menggunakan ikan bandeng yang masih segar, jadi jangan ragu untuk mencarinya, karena ikan dilaut akan merasa sangat tertarik ketika melihat ikan bandeng.

3. Daging Ikan
Sedangkan  umpanjitu terakhir untuk memancing ikan dilaut tentu saja daging ikan.Anda bisa menggunakan hampir seluruh daging ikan yang anda punya, anda juga bisa memotongnya dengan bebas atau mem-fillet-nya.

Namun, daging ikan yang terbaik ialah daging ikan tuna yang ukurannya masih cukup kecil. Selain karena aromanya, warna daging ikan tuna juga akan sangat menarik bagi para ikan pemangsa.Anda harus bisa memasang daging ini dengan tepat sehingga ikan merasa tertarik untuk memakannya.

Demikian sedikit info dari kami tentang Umpan Alternatif Memancing Ikan Di Laut semoga ada manfaatnya, sampai jumpa lagi di postingan berikutnya salam joran melengkung.