12/08/16
Berlangganan

Resep Umpan Memancing Ikan Mas Yang Paling Mudah

Resep Umpan Memancing Ikan Mas Yang Paling Mudah : Meskipun sering kali dianggap sebagai orang yang kurang kerjaan dan membuang-buang waktu, memancing tetap saja menjadi kegiatan yang menyenangkan  dan tidak pernah ditinggalkan oleh pencintanya.

Salah satu ikan yang menjadi favorit dikalangan para pemancing ialah ikan mas. Hal ini dikarenakan ikan mas merupakan ikan yang dagingnya sangat enak untuk diolah, dan proses memancing ikan ini sangat menyenangkan karena cara memakan umpannya yang berbeda.

Banyak orang yang menganggap bahwa membuat umpan memancing ikan massangatlah sulit, padahal umpan memancing ikan mas tersebut bisa anda buat sendiri, dan resepnya juga tidak memerlukan banyak bahan yang sulit untuk anda dapatkan.

Resep Umpan Memancing Ikan Mas Yang Paling Mudah

Sebenarnya, apa saja sih yang anda perlukan untuk membuat umpan memancing ikan mas tersebut? Bahan-bahannyaialah  sebagai berikut :

1. Telur ayam sebanyak dua butir
2. Susu bubuk kemasan sebanyak dua bungkus
3. Margarin sebanyak dua sendok makan
4. Kroto dengan kualitas yang baik sebanyak 100 gram
5. Biang susu dan esse premium strike sebanyak 1/3 sendok makan

Jika semua bahan tersebut, kini saatnya nada membuat umpan memancing ikan mas yang terbukti jitu ini. Pertama, masukan susu sachet dan telur pada sebuah wadah, dan kemudian kocok hingga kedua bahan tersebut bisa tercampur dengan baik. Kemudian, barulah anda masukan margarin dan essen amis premium strike cukup  sebanyak  7 tetes saja. Aduk lagi bahan tersebut hingga menjadi tercampur.

Baca Juga Resep Umpan Ikan Mas Lainnya:
Umpan Jitu Mancing Ikan Mas
2 Resep Umpan Memancing Ikan Mas Terjitu

Jika sudah tercampur, masukan seluruh adonan tersebut pada kantong plastik, pastikan bahwa tidak ada rongga udara yang tertinggal dengan mengikatnya secara kuat dan kencang, jika sudah, kini anda tinggal merebusnya pada air yang sudah mendidih. Anda cukup merebus adonan umpan memancing ikan mas ini selama 10 menit saja.

Jika sudah matang, terakhir anda hanya perlu menaburkan kroto yang telah anda persiapkan tadi, dan umpan memancing ikan mas ini sudah bisa anda gunakan. Atau anda juga bisa langsung membuat bulatan dari adonan tadi dan memasangnya pada mata kail, sebelum melempar umpan barulah anda masukan kedalam kroto.

Dengan umpan memancing ikan mas tersebut, jangan merasa heran jika anda bisa mendapatkan  ikan mas yang melimpah ya. Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan tulisan ini pada pemancing yang lainnya terimakasih, salam joran melengkung sampai patah, sekian Resep Umpan Memancing Ikan Mas Yang Paling Mudah.