21/02/16
Berlangganan

Umpan Jitu Mancing Ikan Mas

Umpan Jitu Mancing Ikan Mas : Ikan mas menjadi salah satu ikan yang paling banyak dicari oleh para pemancing diair tawar. Itu sebabnya semakin kesini semakin sulit saja untuk bisa mendapatkan banyak  ikan mas dengan cara memancing, namun bukan berarti anda tidak lagi bisa mendapatkannya. Kunci untuk memancing ikan mas dan ikan-ikan lainnya ialah umpan. Jika anda sudah bisa membuat umpan terbaik, maka mendapatkan banyak hasil pancingan tidak akan sulit lagi.Kabar baiknya, anda bisa membuat atau meramu umpan memancing ikan mas sendiri, apalagi dengan bahan yang mudah untuk ditemukan.

Umpan Jitu Mancing Ikan Mas

Umpan Untuk Memancing Ikan Mas Yang Terbukti Manjur

Untuk anda yang sudah merasa sangat penasaran, berikut beberapa umpan memancing ikan mas sekaligus cara membuatnya.

1. Umpan memancing ikan mas pertama
Bahan yang anda butuhkan  untuk membuat umpan memancing ikan mas pertama ini alah ikan belut dan daging ikan  mas itu sendiri.Cukup unik bukan? Namun bahanini sudah terbukti sangat manjur untuk memikat ikan mas memakan umpan anda.

Kemudian, cara membuatnya ialah dengan membuang bagian insang dan perut ikan mas. Jika sudah, barulah sebaiknya anda kukus sampai matang. Namun, jika anda memilih menggunakan ikan belut, masukan daging belut tadi kedalam plastik, tambahkan juga daun sereh dan daun pandan. Baru kemudian anda kukus.

2. Umpan memancing ikan maskedua
Sedangkan untuk umpan memancing ikan mas kedua ini, anda harus menyiapkan ikan sarden, jagung muda, ubi jalar, belut, pelet udang, telur bebek dan kroto.Banyaknya bahan yang anda butuhkan ini akan berbanding lurus dengan ikan mas yang bisa anda dapatkan nanntinya.

Untuk membuatnya, pertama anda harus mengukus jagung dan ubi jalar yang sudah anda siapkan hingga menjadi empuk. Kukus juga belut pada wadah yang berbeda.Jika sudah, serutlah jagung untuk mendapatkan butirannya saja, kemudian lumatkan bersamaan dengan ubi jalar, baru kemudian anda campur dengan kukusan belut dan melumatnya juga.

Jika sudah, kocoklah dua butir telur bebek dan campurkan dengan adonan tadi, terakhir barulah anda tambahkan sarden dan mengadoni semua bahannya hingga benar-benar rata dan bisa anda pasang pada mata kail.Namun, jangan lupa untuk memasukkan kroto pada adonan  ketika akan digunakan.

Sekian informasi dari kami tentang Umpan Jitu Mancing Ikan Mas semoga berguna dan bermanfaat, bagi anda yang masih juga kurang paham baca juga tambahan infonya di 2 Resep Umpan Mancing Ikan Mas Terjitu atau Resep Umpan Memancing Ikan Mas Yang Paling Mudah
mungkin video di bawah ini dapat menjadi referensi pengalaman anda silahkan di tonton sepuasnya sampai paham. sampai jumpa lagi salam joran melengkung sampai patah.



Umpan Super Mancing Ikan Mas

Umpan Mantap Ikan Mas