31/08/16
Berlangganan

Galatama, Kompetisi Memancing Yang Harus Anda Tahu

Galatama, Kompetisi Memancing Yang Harus Anda Tahu : Jika ingin memancing dengan sistem yang berbeda, maka pilihlahmemancing galatama. Bagi sebagian orang,galatamamemang belum terlalu akrab, namun jika anda memang sangat suka kegiatan memancing,namaGalatamatentu sudah tidak lagi aneh diteliga anda.

Mancinggalatama merupakan kompetisi memancing yang diberikan batas waktu, dan ikan hasil pancingan nantinyaakanmenjadi kepunyaan panitia. Memancing galatamatentu saja akan memberikan sensasi dan tekanan yang tidak biasa, mengingat waktu memancing anda yang dibatasi.

Umpan Jitu Mancing Galatama

Itu sebabnya, anda harus bisa menyiapkan berbagai umpan mancing galatama yang benar-benar jitu agar anda bisa mendapatkan ikan secepat mungkin.Orang yang ikut dalam kompetisi ini biasanya juga sudah memiliki skill khusus, sehingga bisa mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan kompetisi.

Seseorangakandijadikan pemenang jika bisa mendapatkan ikan hasil pancingan dengan bobot yang paling besar. Kolam tempat anda memancing nantinyamemang dihuni oleh banyak ikan, namun bukan berarti mudah bagi anda untuk bisa mendapatkan ikan mengingat ada sekitar 200 orang yang memancing dalam satu babak.

Jika anda tidak menyiapkan umpan memancing galatama terbaik, jangan berharap untuk bisa mendapatkan sambaranikan kali ini.Untuk mengikuti galatama, anda juga harus membayar uang pendaftaran juga membawa alat memancing sendiri, maka akan disayangkan jika anda tidak bisa menjadi pemenang.

Hal unik lainnya yang harus anda ketahui mengenai Kompetisi Galatama ialah, ketika memancing anda akan ditemani oleh seorang Caddy, mirip ketika anda sedang bermain golf. Caddy tersebut bertugas membantu anda meracik umpan, memasangkanya hingga membantu anda mengangkat ikan jika anda berhasilmemancingnya.

Hal tersebut semata-mata untuk membantu dan memudahkan anda agar anda bisa lebih terfokus memancing dan mendapatkan hasil yang lebih banyak lagi. Jadi, anda tidak akan merasa repot dengan persiapan memancing anda.

Tidak hanya itu saja, jika beruntung anda bisa mendapatkan ikan Jackpot, yakni ikan yang sudah ditandai khusus dimana jika anda berhasil mendapatkannya maka anda akan mendapatkan bonus ataukeistimewaan. Jadi, sudah mulai tertarik untuk ikut memancing galatama?

Demikianlah info dari kami tentang Umpan Mancing Ikan semoga berguna dan bermanfaat untuk pengetahuan sobat angler sekalian, sampai jumpa dan salam joran melengkung.