23/02/16
Berlangganan

Umpan Jitu Mancing Ikan Toman Ikan Gabus

Umpan Jitu Mancing Ikan Toman Ikan Gabus : Salah satu jenis ikan air tawar yang paling akrab dengan orang Indonesia ialah ikan gabus.Bukan hanya karena ikan ini bisa dijadikan beberapa macam olahan,ikan  gabusjuga masih sangat mudah untuk ditemukan  dihampir seluruh wilayah Indonesia.

Tidak hanya itu saja, ikan gabus juga disukai para pemancing karena memiliki daya tarik umpan yang lumayan kuat.Hal ini akanmemberikan sensasi yang sangat menyenangkan. Agar memancing ikan gabus menjadi lebih mudah, tentu saja anda harus menyiapkan Umpan Mancing yang memang jitu terlebih dahulu.

Umpan Jitu Mancing Ikan Toman Ikan Gabus


Umpan Memancing Ikan Gabus


Sebagai salah satu pemangsa yang aktif, ikan gabus tidakakansegan untuk langsung menyambar umpan yang baru saja anda lemparkan ketika mereka melihatumpan tersebut.karena ikan  ini sangat aktif, umpan memancing ikan gabus yang paling disarankan berupa umpan yang masih hidup.

Beberapahewan yang paling sering digunakan karena sangat jitu dijadikan sebagai umpan mancing ikan gabus ialah keong, kerang-kerangan, katak, dan beberapa hewan kecil lainnya yang biasa hidup disekitar rawa, sungai atau danau yang menjadi habitat asli ikan gabus.

Untuk teknik memancing sendiri, anda cukup menggunakan cara memancing yang paling biasa saja, yakni dengan menggunakan joran dan pelampung.Pelampung akan sangat  bergunajika anda memancing dirawa-rawa.

Atau jika anda ingin mencoba menggunakan teknik casting, beberapa jenis umpan memancing ikan gabus yang bisa anda gunakan berupa Soft Frogie,HargFrogie, Minnow, Mini Popper dan juga Spon.Namun cara ini tidak terlalu banyak digunakan untuk memancing ikan gabus karena membuang banyak tenaga dengan terus menerus melempar dan menarik pancing.

Memancing ikan gabus akan menjadi lebih mudah jika anda sudah mengetahui sarang dari ikan ini, karena biasanya ikan gabus suka bersembunyi atau bersarang pada lubang. Jika sudah  mengetahui lubangpersembunyiannya, maka tidak akan perlu waktu yang lama untuk bisa mendapatkan sambaran.

Nah, itulah beberapa Umpan Jitu Mancing Ikan Toman Ikan Gabus caramemancingnya yang bisa anda gunakan.Karena populasi ikan ini masih sangat tinggi, maka sepertinya anda tidak akan mendapatkan kesulitan yang berarti dalam memancingnya. Selengkapnya tonton video di bawah ini  bagaimana cara untuk membuat umpan untuk ikan gabus atau toman, sampai jumpa lagi



Umpan Supar Mancing Toman dan Gabus

Umpan Mantap Ikan Toman atau Gabus