22/02/16
Berlangganan

Umpan Jitu Mancing Ikan Patin Mekong Hiu Air Tawar

Umpan Jitu Mancing Ikan Patin Mekong Hiu Air Tawar : Karena banyaknya jenis ikan didunia ini yang bisa anda jadikan target memancing, mau tidak mau anda juga harus lebih pintar memilih umpan apa yang sebaiknya anda gunakan untuk bisa mendapatkan perhatian dan sambaran dari ikan tersebut.

Terlebih lagi, meskipun merupakan jenis ikan yang sama namun jika sudah memiliki habitat yang berbeda akan memiliki selera makanan yang berbeda pula. Untuk umpan memancing ikan patinkolam misalnya,umpannyaakan sedikit berbeda dibanding dengan memancing ikan patin yang liar.

Umpan Jitu Mancing Ikan Patin Mekong Hiu Air Tawar

Umpan Memancing Ikan Patin Kolam Terjitu

Nah, agar anda tidak lagi keliru, berikut beberapa umpan memancing ikan patin kolam sekaligus cara membuatnya yang bisa anda coba.

Umpan Memancing Ikan Patin Kolam Pertama

Pada umpan pertama ini, anda harus menyiapkan beberapa bahannya terlebih dahulu, yakni berupa roti tawar sebanyak lima lembar, telur bebek sebanyak 1 butir, terasi sebanyak ½ sendok teh,peletsebanyak ½ kg, dan juga air panas.

Cara meraciknya ialah dengan mengambil bagian kuning telur bebek terlebih dahulu, lalu kemudian menambahkan terasi pada wadah tertentu, dan mengaduknya.Kemudian, anda tinggal melumatkan peletdan roti tawar dengan air panas.Jika kedua adonan tersebut sudah siap, anda hanya perlu menyatukanya.

Umpan Memancing Ikan Patin Kolam Kedua

Pada Umpan Mancing Ikan yang satu ini, anda hanya membutuhkan buah sawit yang sudah matang. Jika sudah mendapatkannya, irislahbuah sawit tersebut hingga berbentuk kotak. Jika sudah, maka bisa langsung anda pasang padakan pada mata kail. Meskipun cukup sederhana, namun hasil yang akan anda dapatkan nantinya tidak akan mengecewakan dengan umpan ini.

Umpan Memancing Ikan Patin Kolam Ketiga

kini, saatnya anda meracik umpan memancing ikan patin kolam yang terakhir. Bahan yang harus tersedia ialah juice rasa jeruk,roti tawar, pelet,santan kara, cacing dan juga tepung roti.

Jika semua bahan telah tersedia, langkah pertama membuat umpannyaialah dengan mencampurkan pelet, roti tawar, santan kara dan juga tepung roti.Jika sudah terlumat dan membentuk adonan,tinggal anda tambahkan juice, baru kemudian anda uleni lagi. Untuk memasangannya, anda hanya perlu membuatnya menjadi bulatan kecil saja.
Demikian info tentang Umpan Jitu Mancing Ikan Patin Mekong Hiu Air Tawar semoga mudah untuk di pahami, sedangkan untuk anda yang ingin mencoba jenis umpan lain untuk ikan ini silahkan tonton video kami di bawah.! terimakasih dan semuga sukses, salam joran melengkung untuk semua angler mania.




Umpan Super Mancing Ikan Patin

Umpan Mantap Ikan Patin