20/02/16
Berlangganan

Umpan Jitu Mancing Ikan Baronang Lebam Dan Ikan Kiper

Umpan Jitu Mancing Ikan Baronang Lebam Dan Ikan Kiper : Pernahkah anda melihat ikan cantik berwarna kuning dan memiliki bintik-bintik berwarna biru kehijauan hampir pada seluruh tubuhnya?Ikan tersebut dinamai ikan baronang dan hidup dilaut.Karena tubuhnya yang pipih dan tidak terlalu besar, maka ikan ini dapat bergerak dengan gesit.

Tidak hanya memiliki tubuh dan warna yang cantik, ikan baronangjuga ternyata memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, sehingga tidak heran jikabanyak orang yang mencarinyauntuk disantap.Bagi para pemancing, ikan baronangjuga salah satu daya tarik tersendiri karena dapat memberikan perlawanan yang mumpuni diujung senar.

Umpan Jitu Mancing Ikan Baronang Lebam Dan Ikan Kiper

Umpan Memancing Ikan Baronang


Tidak hanya bisa anda temukan dilaut yang dangkal, anda juga bisa menemukan ikan barionang didermaga pelabuhan,kawasan tambak dan juga muara sungai.Karena warnanya yang cerah, maka besar kemungkinan anda bisa menyaksikannya berenang kesana kemari sebelum andamemancingnya.

Ketika ingin memancingnya, anda bisa menggunakan beberapa Umpan Mancing. Salah satu umpan untuk ikan baronang yang hingga saat ini masih belum ditinggalkan ialah lumut laut. Hal ini dikarenakan rumput laut memang menjadi salah satu makanan utama ikan baronang.

Namun, anda juga harus mengetahui bahwa ikan baronang ini sebenarnya hewan omnivora alias bisa memakan segalanya.Sehingga anda juga bisa menggunakan potongan daging ikan,udang, cacing dan juga daging kepiting untuk dijadikan umpan.

Tidak hanya itu saja, anda juga masih bisa menggunakan beberapa jenis lumut lainnya seperti lumut pantai.Bahkan makanan manusia seperti nasi ketan dan nasi biasa pun ikan baronangini masih mau memakannya.Selain itu,tepung kunyit,hati ayam, juga beberapa jenis kue ikan baronangdoyan memakannya.

Sedangkan jika anda ingin membuat sendiri umpan ikan baronang ini, tentu saja anda bisa melakukannya. Bahan yang sudah harus anda siapkan berupa kunyit bubuk, tepung terigu 250 gr, air secukupnya dan terasi.

Caranya, letakkan tepung pada sebuah wadah dan kemudian tambahkan air hingga menjadi rata namun juga tidak terlalu encer.Kemudian baru tambahkan bubuk kunyit dan juga terasi, campurkan hingga membentuk adonan.Dan umpan tersebut sudah bisa anda gunakan.

Demikianlah info kami kali ini tentang Umpan Jitu Mancing Ikan Baronang Lebam Dan Ikan Kiper semoga di pahami dan dapat di praktekkan, bila masih mengalami kendala lihat juga vieo di bawah ini agar lebih jelasnya, terimakasih salam joran melengkung ya sobat angler sekalian.




Umpan Super Mancing Ikan

Ikan Lebam
Ikan Kiper atau Kitang Kitang
Ikan Baronang