07/09/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Tombro

Umpan Memancing Ikan Tombro : Memancing memang tidak akan berhenti memberikan anda kejutan atau pengalaman baru, bukan hanya karena anda bisa mendapatkanikan baru yang belum pernah anda lihat sebelumnya, sentakan atau cara makan umpan oleh para setiap jenis ikan juga akan memberikan anda kesenangan tersendiri.

Jika anda lebih suka memancing diair tawar,sepertinya sesekali anda harus mencoba memancing ikan tombro.Meskipun ukurannya termasuk biasa, namun kelincahan dan tarikannya pada umpan dijamin tidak akan mengecewakan anda.Ikan tombro memberikan tarikan umpan yang kuat karena biasanya ikan ini hidup pada perairan yang berarus.

Umpan Jitu Mancing Ikan Tombro

Untuk bisa memancingnya, beberapa umpan mancing yang sebaiknya anda gunakan dan caramembuatnya ialah sebagai berikut

1. Umpan Memancing IkanTombro Pertama
Pertama, tentu saja anda harus menyediakan semua bahan yang akan dipakai, yakni tepung ketan sebanyak500 gr, telur ayam sebanyak 5 butir,pelet dan juga potongan daun  pandan.

Untuk membuatnya, kocok telur terlebih dahulu, tambahkan sedikit air agar kocokan telur tersebut tidak menjadi terlalu kental.Barulah kemudian tambahkan tepung ketan.Jika sudah, bungkus adonan dengan daun pandan dan kemudian kukuslahhingga menjadi matang.

2. Umpan Memancing Ikan Tombro Kedua
Untuk umpan kali ini, siapkan mie instant 1 bks, telur bebek 4 butir ikan  tongkol 250 gam, keju 200 gram,pelet 3 sdm,essen pandan, susu bubuk 1 bks dan ketela rambat secukupnya saja.

Untuk membuatnya, blenderlahpelet dan mie instant hingga menjadi halus. Dilain tempat, masaklah telur bebek dan kemudian ambil bagian kuningnya, kemudian parutlahkeju.Jangan lupa juga kukus ketela dan ikan tongkol hingga dagingnya menjadi lunak.

Jika semua bahan tadi telah siap, maka anda hanya perlumencampurkannya dan menguleninya sehingga menjadi adonan yang. Setelah adonan mulai kalis, tambahkan essen dan susu sachet.Jika anda rasa masih terlalu keras, maka anda bisa menambahkan  sedikit air.

Dari Umpan Memancing Ikan Tombro tadi, umpan mana yang anda rasa paling mudah untuk dibuat dan paling cocok untuk anda gunakan? Maka pilhlah umpan tersebut, dan selamat bersenang-senang.

Demikianlah info tentang Umpan Memancing Ikan Tombro semoga menambah pengetahuan sobat angler sekalian dan sampai jumpa lagi, salam joran melengkung.