05/09/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Mujair Terjitu

Umpan Memancing Ikan Mujair Terjitu : Siapa yang tidak pernah mengkonsumsi ikan mujair disini?Tentu saja jarang sekali ada orang yang belum pernah memakan ikan mujair. Bukan hanya karena bisa diolah menjadi beberapa macam masakan, ikan mujair juga cukup mudah untuk didapat dan harganya juga masih sangat  terjangkau.

Selain membelinya, anda juga masih bisa mendapatkan ikan mujair ini dengancaramemancingnya, baik memancing dikolam, didanau ataupun disungai. Memancing ikan mujair sebenarnya juga tidaklah sukar, terlebih anda juga bisa menggunakan umpan-umpan yang paling sering digunakan seperti cacing.

Umpan Jitu  Mancing Ikan Mujair

Namun, adakah umpan mancing ikan mujair yang paling jitu?Tentu saja ada, dan anda bisa mendapatkannya dimana saja.Dengan kedua umpan terjitu tersebut, tidak diragukan lagi bahwa anda bisa mendapatkan ikan mujair dengan mudahnya.

Namun sebelumnya, tentu saja anda sudah bisa menemukan lokasi dimana sebaiknya anda mulai memancing. Karena seperti yang anda ketahui, meskipunanda sudah menyiapkan umpan terbaik namun jika tempat tersebut tidak dihuni ikan yang anda inginkan,anda tidak akan bisa mendapatkannya.

Kedua umpan mancing ikan mujair terjitu ialah :

1. Udang Rebon
Umpan pertama yang sebaiknya anda gunakan ialah udang rebon, akan  lebihbaik lagi jika udang tersebut masih dalam keadaan bernyawa.Caranya, masukan udang rebon pada sebuah wadah dan beri air, sehingga udang rebon masih bisa hidup.

Ketika anda memasangnya pada mata pancing, jangan Cuma pasangkan satu ekor udang, namun pasanglahhingga 3 ekor udang rebon. Dengan umpan ini, dapat dipastikan bahwa ikan mujair akan menjadi lebih agresif daripada biasanya.

2. Lumut Sawah
Sedangkan umpan keduannya berupa lumut sawah. Meskipun sangat sederhana, namun umpan ini akan sangat menarik dimata ikan mujair dan ingin langsung memakannya ketika melihat umpan ini.

Kini, anda juga bisa membeli lumut sawah ini pada toko yang menjual peralatan memancing, sehingga akan lebih mudah bagi anda untuk menemukanya. Ketika memasangnya, pastikan bahwa lumut tidak akan mudah terlepas ketika dimakan oleh ikan mujair.

Nah, itulah kedua umpan memancing ikan mujair terbaik dan terjitu yang sebaiknya anda ketahui.Sudah memiliki rencana untuk menggunakannya akhir pekan ini? Semoga sukses dengan banyak strike ya, sekian info Umpan Mancing Ikan dan sampai jumpa lagi, salam joran melengkung.