04/09/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Karper

Umpan Memancing Ikan Karper : Pernahkah anda mendengar ikan karper?Mungkin masih belum terlalu sering terdengar oleh anda, namun bagaimana dengan ikan mas?Yap, ikan air tawar ini selain sering sekali dicari dan dipancing dihabitat aslinya, kini juga sudah banyak sekali orang yang membudidayaknnya karena banyak sekali orang yang mengkonsumsinya setiap hari.

Jika anda ingin memancing ikan karper pada habitat aslinya, maka carilahdanau, sungai atau rawa yang tidak memiliki arus terlalu deras dan masih bersih, barulah kemudian menyediakan umpan memancing ikan mas yang memang sangat disukai oleh ikan cantik yang satu ini.

Umpan Mancing Ikan Karper Atau Ikan Mas

Sebenarnya, tidak sulit untuk mencari atau membuat umpan mancing ikan ini, karena ikan karpertermasuk dalam jenis ikan omnivora alias pemakan semua.Namun tentu saja anda sebaiknya menggunakan umpan memancing ikan karper yang memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi, sehingga aktifitas memancing anda tidak berakhir dengan sia-sia.

Anda bisa menggunakan berbagai umpan seperti pelletyang dicampur dengan nasi dan MSG, adonan dari mie instant dan beberapa bahan lainnya, dan masih banyak lagi bahan lain yang bisa anda jadikan sebagai umpan memancing ikan karper.

Namun, umpan memancing ikan karperyang paling jitu ialah krotoyang segar dan bersih. Atau, anda juga bisa menggunakan laronketika musim laron telah datang.Pada beberapa jenis ikan yang hidup disungai atau didanau,laron menjadi salah satu umpan yang paling menarik dan tidak pernah membuat ikan merasa bosan untuk menyantapnya.

Jika anda memutuskan untuk menggunakan laron, jangan pasang satu ekor laron saja, melainkan pasang 3 hingga 5 ekor laron pada mata pancing anda.dengan umpan memancing ikan karper ini, biasanya tidak akan perlu waktu yang terlalu lama mata pancing anda mampu menyeret ikan karperkepermukaan.

Untuk cara atau teknik memancingnya sendiri, memancing ikan karper bisa anda gunakan dengan cara yang paling biasa, begitu juga dengan ukuran joran, mata pancing atau senanrnya.Jadi, sebenarnya anda tidak membutuhkan persiapan khusus untuk memancing ikan yang karper ini.

Demikianlah informasi dari kami tentang Umpan Memancing Ikan Karper atau yang di sebut juga dengan ikan mas ini semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi sobat angler sekalian, terimakasih dan salam joran melengkung.