02/09/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Hitam Alaska

Umpan Memancing Ikan Hitam Alaska : Semakin anda sering memancing, akansemakin banyak jenis ikan lagi yang ingin anda taklukan dengan mata pancing dan joran anda, salah satunya ialah ikan hitamalaska.Ikan ini merupakan salah satu jenis ikan yang unik karena memiliki kemampuan untuk menghirup udara bebas dengan kerongkongannya.

Hal tersebut semata-matauntuk bisa bertahan hidup ketika sedang terjadi pergantian musim.Tidak hanya unik, ikan hitamalaskajuga merupakan salah satu ikan yang menantang untuk bisa dipancing. Itu sebabnya, umpan mancing ikan hitam alaska juga bukanlah umpan sembarangan.

Umpan Ikan Hitam Alaska

Seperti namanya, ikan ini memang bisa anda temukan diwilayah Alaska, dan tentu saja andsudah bisa menebak bahwa ikan ini mampu bertahan pada perairan yang ditutupi es.Ikan hitam alaskaini biasanya akan mengurangi aktifitas mereka agar metabolisnyadapat bertahan  dengan baik.

Lalu, apa saja yang bisa anda gunakan sebagai umpan memancing ikan hitam alaskaini? Ada beberapa hal yang bisa anda jadikan sebagai umpan sebenarnya, seperti kepiting, lobster yang masih kecil, kerang-kerangan,dan beberapa hewan invertebratadiperairan yang tidak terlalu dalam lainnya.

Namun,  umpan mancing ikan ini terjitu yang sebaiknya anda pilih  ialah udang dan kepiting.Kedua hewan tersebut hingga kini masih menjadi umpan yang paling cepat mendapatkan sambaran dari ikan hitam alaska.

Yang harus anda ketahui selain umpan memancing ikan hitam alaska tadi,ikan hitam alaskaaktif pada siang hari, sehingga jika anda benar-benar ingin mendapatkannya dengan joran umpan,lakukanlah pada siang hari.Waktu terbaik untuk memancingnyaialah ketika aore hari dan pagi hari.Sedangkan musim ikan alaskahitam jatuh pada bulan Mei hingga bulan November.

Sedangkan jika anda ingin merasakan hal yang berbeda,datangilah tempat-tempat yang menjadi habitat ikan hitam alaska pada malamhari, karena pada malam hari biasanya ikan ini sedang lemas dan terbaring didasar perairan, sehingga anda bisa menangkapnya dengan mudah menggunakan tangan  saja.

Nah, setelah anda mengetahui umpan memancing ikan hitam alaska tadi, apakah kini anda merasa tertarik untuk bisa memancingnya? yang pasti anda harus pergi terlebih dahulu ke alaska sana ya xixixixi. Sekian sekilah info dari kami semoga bermanfaat dan salam joran melengkung, sampai jumpa lagi.