05/09/16
Berlangganan

Umpan Jitu Memancing Ikan Oscar

Umpan Jitu Memancing Ikan Oscar : Seperti yang sudah anda ketahui, ada banyak sekali jenis ikan yang ada didunia ini. Selain dari rasa dan bentuknya yang berbeda, karakteristik mereka juga berbeda sehingga ketika dipancing juga akan memberikan perlawanan dan sensasi yang berbeda pula.

Jika anda ingin mendapatkan  ikan yang tidak hanya lezat dimakan namun indah bentuknya, ikan oscar menjadi salah satu pilihan terbaik.Ikan oscar ini merupakan salah satu ikan yang pintar, untuk mendapatkannyapun  andaharus menyiapkan umpan memancing ikan oscar yangtepat terlebih dahulu.

Umpan Jitu Mancing Ikan Oscar

Saat ini, ikan oscar tidak hanya dipancing untuk digunakan sebagai lauk, namun sudah banyak orang yang menjadikannya sebagai hiasan dengan ditaruh disebuah aquarium. Itu artinya ikan ini memiliki nilai jual yang lumayan, sehingga akanmendatangkan keuntungan jika anda bisa mendapatkannya dalam jumlah banyak.

Karena ikan oscar memiliki ukuran  yang masih terbilang biasa, maka umpan mancing ikan oscar tidak jauh-jauh dari ikan-ikan kecil dan beberapa umpan yang masih cukup biasanya lainnya.Selain ikan-ikan kecil tadi, umpan mancing ikan lainnya yang juga bisa anda optimalkan berupa flake, pelet dan jangkrik.

Banyak pemancing yang mengatakan bahwa salah satu umpan ikan oscar yang paling bisa membuatnya semangat untuk memakan umpan ialah ikan mas yang ukurannya masih kecil. Terlebih jika ikan mas ini masih dalam keadaan bernyawa.

Selain ikan mas tadi, ada lagi umpan yang tidak kalah dalam membuat ikan oscar merasa keranjingan untuk terus memakannya, yakni cacaing. Cukup mudah bukan  untuk mendapatkan umpan yang satu ini?

Jika anda masih merasa bingung akan menggunakan cacing jenis apa,pilihlah cacing merah sebagai umpan ikan oscar. Hal ini dikarenakan cacing merah merupakan salah satu umpan memancing yang paling umum digunakan, dan sudah terbukti disukai hampir semua jenis ikan.

Nah, jika anda sudah mengetahui beberapa umpan jitu memancing ikan oscar yang bisa anda gunakan tadi, tentu sudah tidak ada lagi kendala untuk memancingnya bukan? Happy fishing. Sekian sampai jumpa lagi dan salam joran melengkung.