25/08/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Di Rawa

Umpan Memancing Ikan Di Rawa : Tempat tinggal dan habitat bisa sangat mempengaruhi seekor hewan dalam menjalani hidupnya, termasuk dengan makanan apa yang paling ia sukai. Itu sebabnya anda akanmembutuhkan umpan yang berbeda jika anda ingin memancing diair tawar dan memancing dilaut.

Jika anda ingin memancingikan-ikan dirawa, tentu saja anda harus menggunakan umpan yang bisa disukai oleh mereka yang hidup didalamnya. Meskipun ada banyak sekali jenis ikan, namun karena lingkungannya yang sama, biasanya mereka memiliki makanan favorit yang tidak jauh berbeda.

Umpan Jitu Mancing Di Rawa

Namun bukan berarti anda hanya perlu membawa umpan mancing ikan dirawa satu jenis saja, karena tidak menutup kemungkinan mereka tetap memiliki selera yang berbeda karena banyaknya jenis ikan yang ada didalamnya.Bukankah lebih baik untuk menyiapkan amunisi yang lebih?

Jika masih belum bisa menentukan ikan jenis apa saja yang ada didalam rawa, anda bisa menyiapkan umpan memancing ikan dirawa berupa lumut, ulat bambu,pelet, bahkan bisa juga belalang.Pada awal memancing, anda sebaiknya mengganti-ganti umpan tersebut untuk bisa mengetahui umpan mana yang nantinya dijadikan favorit.

Jika ingin menggunakan umpan memancing ikan dirawa yang sudah jadi, maka anda bisa menggunakan pelet.Peletbiasanya akan lebih menarik ikan lele karena memiliki aroma yang cukup tajam. Seperti yang anda ketahui, ikan lelememang menyukai makanan dengan aroma yang mengundang.

Jika anda ingin sedikit menghemat umpan memancing ikan dirawa, maka anda bisa bertanya dengan para pemancing yang sudah lebih dulu melepas umpan.Biasanya mereka sudah memahami umpan mana yang paling disukai dan ditunggu oleh ikan didalam rawa sana.

Untuk jenis joran yang sebaiknya nada gunakan juga masih berupa yang standar, yakni berupa joran Pole Rod.karena ukuran panjang joran ini berbeda-beda, maka sebaiknya anda bisa lebih pintar memilih ukuran jorannya sesuai dengan keadaan rawa tem[at anda memancing.

Untuk menghindari tersangkutnya mata pancing anda didalam rawa, sangat disarankan bagi anda untuk tidak menggunakan teknik glosor.Jika sudah mengetahui umpan memancing ikan dirawa yang paling jitu, tentu sudah tidak sulit lagi bukan untuk mendapatkan ikan dari air tawar?

Semoga info kami ini tentang Umpan Memancing Ikan Di Rawa dapat menambah pengetahuan bagi para angler mania sekalian, terimakasih dan sampai jumpa lagi salam joran nyemplung.