31/08/16
Berlangganan

Umpan Memancing Ikan Harian Dan Cara Membuatnya

Umpan Memancing Ikan Harian Dan Cara Membuatnya : Bagi penggemar kegiatan memancing, memancing setiap hari sepertinya tidak akanmembuat mereka merasa bosan. Selain memancing disungai, mereka juga biasanya memancing dirawa, danau, kolam, atau bahkan tempat pemancingan.Setiap tempat memancing tentu saja memiliki karakteristinya sendiri, namun meskipun begitu ada umpan yang bisa anda gunakan pada beberapa habitat.

Umpan itulah yang biasa disebut dengan umpan memancing ikan harian, umpan yang bisa anda gunakan untuk memancing beberapa jenis ikan, dan biasanya menggunakan bahan yang sederhana karena tidak untuk memancing ikan yang khusus.Cara memancing dengan umpan memancing ikan harian seperti ini juga biasanya masih sangat biasa, yakni dengan menggunakan joran dengan ukuran sedang dan pelampung.

Umpan Mancing Harian Super Jitu

Untuk umpan memancing ikan harian ini, anda harus menyiapkan beberapa bahannya terlebih dahulu, yakni putih telur yang anda kumpulkan dari 1 kg telur, keju lembaran, biang susu sebanyak 1 sendok teh, udang jerbung sebanyak 10 ekor, pisang susu sebanyak 1 sdm, mie instant dan terakhir kroto secukupnya saja.

Cara membuat umpan memancing ikan harian ini masih sangat mudah, yakni dengan memblender semua bahan tadi, tentu saja selain kroto.Jika sudah halus, anda harus menguleninya setelahnya.Jika sudah, barulah campurkan kroto pada adonan tersebut dan diaduk lagi agar semuanya menjadi rata betul.

Terakhir, masukan adonan tadi pada sebuah kantong plastik untuk dikukus.Anda cukup mengukus umpan mancing ikan harian ini selama tiga puluh menitan saja.Jika sudah matang, angkat umpannya dan biarkan menjadi dingin terlebih dahulu.Barulah kemudian anda tambahan biang susu.

Meskipun umpan memancing ikan harian tersebut hampir cocok pada semua jenis air tawar, namun umpan ini bekerja paling optimal dikolam. Umpan ini menjadi salah satu umpan andalan ketika ada lomba memancing pada sebuah pemancingan, dan terbukti hampir semuanya bisa mendapatkan hasil yang sangat optimal.

Nah, cukup mudah bukan untuk membuat umpan memancing ikan harian ini?Jadi, anda tidak perlu merasa takut repot ketika akan meracik sebuah umpan yang jitu untuk memancing. Selamat bersenang-senang dengan memancing.

Demikianlah Umpan Memancing Ikan Harian Dan Cara Membuatnya semoga bermanfaat dan salam joran melengkung sampai patah.