20/08/16
Berlangganan

Meracik Umpan Memancing Dengan Halco

Meracik Umpan Memancing Dengan Halco : Bagi anda yang sudah rutin memancing, sepertinya anda tidak merasa asing lagi dengan Halco. Bagi anda yang  belum pernah mendengar atau melihatnya,Halco merupakan aditif umpan yang berbentuk pasta dan bisa anda beli dengan mudah saat ini, meskipun harganya lumayan mahal yakni diatas 100.000 rupiah.

Halco atauHalcoCatch Scent ini berasal dari feromonikan, yang fungsiutamanyauntuk menarik ikan agar memakan umpan anda.cara menggunakan halcojuga cukup mudah, yakni dengan  mengoleskannyapada umpan yang telah  anda buat saja.

Umpan Halco

Semakin kesini, penggunaan Halcosemakin  sering dan kreatif saja. Bagi anda yang belum memiliki gambaran, berikut beberapa resep meracik Umpan Mancing Ikan denganHalco yang bisa anda ikuti:

1. Racikan Pertama
Bahan yang harus anda siapkan terlebih dahulu berupa telur asin bebek yang telah dipisah kuning dan putihnya sebanyak 2 butir, tepung kacang mede sebanyak 1 sdm, susudancow 1bungkus,susu bubuk beruang 5sdm, tepung ketan 2 sdm, tepung pati 1 sdt,umpan jadi Pak Ikin1 sachet, keju 2 lembar, santan instant 1 bungkus,deho ½ kg, ikan  salmon 50 gr, daun pandan 2 lbr, katulampa1 bks, kroto 200 gr dan halco Freshwater 1 cm.

Langkah pertama membuatnya yakni dengan merebus santan terlebih dahulu hingga menjadi kental, kemudian blender susu beruang dengan putih telur dan tambahkan keju serta rebusan santan, lalu diblender lagi.Kemudian, tuangkan tepung roti, tepung ketan dan juga halco, barulah kemudian anda blender kembali.

Selanjutnya, haluskan Umpan Pak Ikin dan tambahkan kuning telur, tepung mede dan juga susu dancow.Campur semua bahan tadi semuanya bersatu. Barulah kemudian anda menambahkan krotojika akan menggunakannya.

2. Racikan Kedua
Untuk racikan kedua, anda perlu menyiapkan air panas,pelet halus sebanyak 2 sachet dan HalcoFreshwater1 cm. Jika sudah, encerkan halco dengan menggunakan air panas secukupnya saja,dan kemudian tambahkan pelet.

Aduk seluruh bahan tersebut hingga menjadi sedikit encer dan merata.Jika anda merasa adonan masih kurang encer, maka anda bisa menambahkan air panas sedikit lagi. Setelah selesai adonan siap untuk di gunakan.

Demikian informasi dari kami tentang Meracik Umpan Memancing Dengan Halco semoga dapat menambah pengetahuan bagi teman teman angler sekalian, bila dirasa info ini bermanfaat mohon untuk bantuan teman teman membagikannya pada teman yang belum tau, terimakasih.